Pengadaan Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Tahun 2022
Pengadaan Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Tahun 2022
Pengadaan Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Tahun 2022 - Beikut Info Loker TerbaruPengadaan Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Tahun 2022
Pengadaan Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Tahun 2022
Lokernas.com - Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten pada kesempatan ini membuka lowongan kerja untuk mengisi sejumlah posisi. Mengutip dari instagram @kanwilbpnbanten, dimana dalam pengumuman Nomor 01 / Peng-36.100.UP.02.03/XII/2021 disebutkan mengenai Pengadaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Tahun Anggaran 2022.
Sejumlah formasi jabatan yang dibuka antara lain Pengelola Aplikasi (PAP), Asisten Verifikator Berkas (AVB), Operator Komputer (OPK), Asisten Pengadministrasi Umum (APU), Petugas Keamanan (PK), dan Customer Service (CSO).
Pendaftaran dibuka secara online pada tanggal 12 Desember 2021 pukul 09.00 sampai dengan 13.00 WIB dengan wajib mengunggah dokumen yang telah di scan dalam format pdf dan mencetak tangkapan layar hasil pengunggahan dokumen. Untuk informasi selengkapnya, simak pengumumannya dibawah ini.
PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia;
- Memiliki KTP Provinsi Banten (Serang, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan) bagi yang memiliki KTP di luar Provinsi Banten harus bertempat tinggal di wilayah Provinsi Banten yang dibuktikan dengan Keterangan Domisili;
- Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun;
- Berkelakuan baik;
- Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
- Sehat jasmani dan rohani;
- Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
- Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik;
- Bersedia ditempatkan dimana saja di seluruh Provinsi Banten.
PERSYARATAN KHUSUS
- Usia maksimal 30 tahun, 0 bulan, 0 hari saat melakukan registrasi (bagi pelamar umum) atau 45 tahun, 0 bulan, 0 hari (bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja sebagai PPNPN di lingkungan Kementerian ATR/BPN) ;
- IPK DI/ DIII/ S1/ DIV/ S2 atau sederajat minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS) (bagi pelamar umum) atau minimal 2.50 (PTN/PTS) (bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja sebagai PPNPN di lingkungan Kementerian ATR/BPN );
- Rata-rata nilai ijazah SMA/ SMK/ Sederajat 7.50 (bagi pelamar umum) atau 7.00 (bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja sebagai PPNPN di lingkungan Kementerian ATR/BPN);
- Diutamakan bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang dipilihnya minimal 1 tahun (dibuktikan dengan surat keterangan bekerja);
- Kualifikasi pendidikan dan keahlian setiap formasi jabatan tercantum pada lampiran pengumuman ini.
FORMASI JABATAN
- Pengelola Aplikasi (PAP)
- Asisten Verifikator Berkas (AVB)
- Operator Komputer (OPK)
- Asisten Pengadministrasi Umum (APU)
- Cleaning Service (CSO)
- Pengelola Aplikasi (PAP)
- Asisten Verifikator Berkas (AVB)
- Operator Komputer (OPK)
- Asisten Pengadministrasi Umum (APU)
- Petugas Keamanan (PK)
- Operator Komputer (OPK)
- Asisten Pengadministrasi Umum (APU)
- Operator Komputer (OPK)
- Customer Service (CSO)
- Asisten Verifikator Berkas (AVB)
- Operator Komputer (OPK)
- Asisten Pengadministrasi Umum (APU)
- Pengelola Aplikasi (PAP)
- Operator Komputer (OPK)
- Asisten Pengadministrasi Umum (APU)
- Customer Service (CSO)
- Petugas Keamanan (PK)
- Asisten Pengadministrasi Umum (APU)
Comments
Post a Comment