Pengadaan Penerimaan PPNPN Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara
Pengadaan Penerimaan PPNPN Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara
Pengadaan Penerimaan PPNPN Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara - Beikut Info Loker TerbaruPengadaan Penerimaan PPNPN Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara
Pengadaan Penerimaan PPNPN Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara
Lokernas.com - Kanwil BPN Provinsi Maluku Utara merupakan salah satu unit pelaksana BPN di wilayah Provinsi Maluku Utara. Bagi Anda warga Maluku Utara dan sekitarnya yang sedang mencari lowongan kerja, saat ini Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara sedang membuka penerimaan pegawai.
Mengutip dari Instagram dari @kanwilbpnmalut perihal Pengumuman Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara Tahun Anggaran 2022. Sejumlah formasi yang dibuka meliputi Asisten Pengadministrasi Umum, Operator Komputer, Pengelola Aplikasi, Asisten Verifikator Berkas, dan Customer Service Officer.
Pendaftaran akan dibuka pada hari Jum'at tanggal 24 Desember 2021 mulai Pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIT. Untuk informasi lebih jelasnya, simak pengumumannya dibawah ini.
I. PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia;
- Berusia minimal 19 (Sembilan Belas) tahun;
- Berkelakuan baik;
- Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
- Sehat jasmani dan rohani;
- Tidak pernah diberhentikan denga tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
- Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik.
II. PERSYARATAN KHUSUS
- Maksimal usia peserta adalah 28 (Dua Puluh Delapan) tahun pada saat pendaftaran;
- IPK minimal 2,75 untuk pendidikan Sarjana (S1) dan Diploma III;
- Kualifikasi pendidikan dan keahlian setiap formasi jabatan tercantum pada lampiran pengumuman ini.
Kelengkapan berkas yang wajib dibawah pada saat pelamar dinyatakan lulus seleksi PPNPN antara lain :
- Surat Lamaran yang ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Panitia Pengadaan PPNPN;
- Fotocopi e-KTP yang masih berlaku atau surat keterangan perekaman e-KTP;
- Fotokopi Ijazah terakhir/Surat Keterangan Lulus dan transkrip nilai yang dilegalisir basah;
- Pas foto terakhir berwarna ukuran 4x6 latar belakang merah sebanyak 2 lembar;
- Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dll) bila ada;
- Surat pengalaman kerja jika ada;
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah;
- Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Pemerintah.
FORMASI JABATAN
b. Operator Komputer
c. Pengelola Aplikasi
a. Customer Service Officer
a. Customer Service Officer
b. Operator Komputer
a. Asisten Verifikator Berkas
a. Asisten Verifikator Berkas
b. Operator Komputer
a. Operator Komputer
a. Asisten Pengadministrasi Umum
b. Pengelola Aplikasi
a. Pengelola Aplikasi
a. Asisten Pengadministrasi Umum
b. Pengelola Aplikasi.
PENGUMUMAN LENGKAP :
Comments
Post a Comment